-->

Software HidroSIG Full Version Gratis

Silahkan download gratis software HidroSIG ini bagi anda yang membutuhkan, sekilas deskripsi perangkat lunak HidroSIG adalah perangkat lunak atau software yang digunakan untuk mengolah data pemetaan secara penginderaan jauh yang dikolaborasikan dengan analisis untuk pemetaan laut yang meliputi analisis di dasar laut dan daerah sekitar pantai dan sekitarnya. bagi anda yang ingin bekerja dalam survei hidrogafi software ini cocok digunakan sebagai alternatif pilihan dalam pekerjaan anda.

Dalam pengaplikasiannya, HidroSIG menggunakan data teknologi penginderaan jauh yaitu citra satelit untuk input datanya. HidroSIG dapat digunakan untuk analisis tentang keaadaan dasar laut, analisis terumbu karang, analisis untuk reklamasi pantai, analisis untuk pembangunan pelabuhan, analisis bencana yang diakibatkan oleh tsunami atau gelombang laut tinggi, analisis tentang potensi pantai dan sumber daya kelautan dan masih banyak lagi fungsi lainnya dari software HidroSIG ini. Software HidroSIG dapat menampilkan visualisasi 3 dimensi dalam melakukan suatu analisis, yang disertai dengan fitur angka-angka kedalaman dan  pengaturan koordinat yang mudah dan praktis. Perangkat lunak ini dibuat dengan sistem java didukung VisAD untuk melakukan visualisasi data, dan menggunakan database MySQL dalam penyimpanan semua datanya.

Bagi anda yang berminat mencoba dan ingin mendownload software HidroSIG full version secara gratis berikut : Gratis Download HidroSIG-3.1.1.zip atau lihat Software HydroPro NavEdit
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar