-->

Download Software Watercad Gratis Terbaru

Pada kesempatan ini koordinat akan mengulas dan membagikan sebuah software dan tutorial gratis, software ini bernama watercad, walaupun tidak terlalu banyak yang berhubungan dengan dunia kordinat, mungkin bermanfaat buat sobat semua. software ini diperuntukkan untuk bidang ilmu teknik sipil dan pengairan lebih tepatnya.Bentley Watercad yaitu software yang di buat oleh Perusahaan Bentley. Perusahaan ini adalah perusahaan global yang didedikasikan untuk menyediakan arsitek , insinyur , profesional geospasial , konstruktor , dan pemilik - operator dengan solusi perangkat lunak yang komprehensif untuk mempertahankan infrastruktur . 

Bentley Sistem selaku mobilitas informasi untuk meningkatkan kinerja aset dengan memanfaatkan pemodelan informasi melalui proyek terintegrasi untuk infrastruktur cerdas . Solusi yang mencakup platform MicroStation untuk desain infrastruktur dan pemodelan , platform ProjectWise untuk proyek infrastruktur kerjasama tim dan berbagi kerja , dan platform AssetWise untuk operasi aset infrastruktur - semua mendukung portofolio luas dari aplikasi interoperable dan dilengkapi dengan layanan profesional di seluruh dunia . Didirikan pada tahun 1984 , Bentley memiliki lebih dari 3.000 rekan di 50 negara , lebih dari $ 500 juta dalam pendapatan tahunan , dan sejak tahun 2003 telah menginvestasikan lebih dari $ 1 miliar dalam penelitian, pengembangan , dan akuisisi .

Lebih tepatnya Bentley WaterCAD merupakan sebuah software / perangkat lunak komputer yang dapat digunakan untuk membuat model dan proses simulasi untuk menganalisis perilaku hidrolis suatu sistem jaringan perpipaan. Beberapa program komputer di bidang rekayasa dan perencanaan sistem jaringan distribusi air bersih diantaranya adalah program Loops, Wadiso, Epanet 1.1, Epanet 2.0, WaterCAD, dan WaterNet. Kemudian apakah fungsi spesifik dari software WaterCad ini? adalah sebagai berikut : Watercad dapat berfungsi melakukan analisis distribusi air dari jaringan aliran tetap mengunakan pompa, tangki dan pintu katup, Watercad dapat berfungsi memberikan tahapan dari simulasi jaringan perpipaan terhadap ada atau tidaknya kebutuhan air maupun pemberian air yang bervariasi, Watercad dapat berfungsi dalam menunjukkan kualitas air yang didistribusikan dan memperkirakan dan menghitung adanya kehilangan dari suatu unsur kimia tertentu selama distribusi berlangsung, Watercad dapat berfungsi melakukan analisa aliran untuk hidrant dan dapat juga menunjukkan bagaimana perilaku jaringan perpipaan tersebut di kondisi yang ekstrim, dan Watercad dapat juga berfungsi melakukan perkiraan biaya secara rinci berdasarkan analisa biaya yang terintegrasi dari suatu sistem pemodelan yang terdapat dalam software watercad. Bagi anda yang berminat mendownload software Bentley Watercad terbaru gratis full version, langsung saja kunjungi Download Watercad 1 atau  Download Watercad 2 .
Lihat juga software Quantum Gis versi bahasa indonesia
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar